Kamis, 01 Januari 2009

New Year...bye2 2008 & Welcome 2009...





1 Januari 2009,Yes!!!!!!!!!!!!!!!!!


Wah perayaan menyambut th baru,td mlm gw rayain seru banget dan beda banget dari th sebelumnya.Perayaan th baruan semlem, gw rayain di salah satu rumah temen gw.Sekitar jam 10 malam kami berkumpul,awalnya hanya beberapa orang saja namun mendekati pukul 12 teman-teman kami yang lain silih berganti berdatangan di rumah teman kami(Luis).Di rumahnya,kami mengabiskan mlm di th 2008 dan menyambut th 2009 dengan berbagai kegiatan,ada yang main X box,kartu dan nonton.Tidak lupa juga berbagai hidangan dan minuman sudah siap untuk kita santap,dengan melakukan kegiatan tersebut tak tersa sudah mendekati pukuk 12 mlm,waktunya untuk naik ke loteng.Kebetulan di rumahnya luis,ada tingat paling atas dimana ingkatan tersebut adalah atap rumah.Ya,walapun agak ngeri takut jatuh tapi saya dan teman2 tetap semangat untuk melihat keindahan kota bojong dan sekitarnya.5 menit menjelang pergantian th pun sudah menanti,semua orang telah berkumpul dan ketika itu pula berbagai keindahan warna kembang api sudah mengelilingi kami,sungguh indahnya bojong dan sekitarnya.Bahagia dan takjub melihat indahnya kembang api yang tiada henti terus menyala-nyala di udara,di tengan kegelapan ada keindahan sinar2 yang luar bisa indahnya,itu yang kami rasakan.Tidak lupa juga saya berdoa,untuk memnita kepada Tuhan Yesus Kristus agar di th 2009 ini,menjadikan th yang jauh lebih baik dari th 2008 yang beberapa jam lalu telah kami tinggalkan tersebut,permohonon untuk studi,kesehatan dan kelurga itulah yang saya harapkan.Freinds,gimana th baruanny? pasti seru kan!!!


Mudh2n semangat di th yg baru ini akan terus melekat di hati kita dan kita senua berharap di th 2009 akan kita lalui dgn mulus tanpa ada kendala yang berarti amin.Happy new year to all my freinds...sukses buat jalian semua...Gbu.

Tidak ada komentar: