Selasa, 13 Januari 2009

banjir lagi?.....


Susah memang menjaga lingkungan yang berada di sekita kita tetap bersih,coz kebiasaan untuk membuang sampah sembarang memang sulit banget untuk di ubah.Yang akibatnya ya banjir lagi dah,walapun masih hanya isu namun ketika melihat kenaikan yang menghawatirkan di sungai sekitar tempat gw tinggal tampaknya seperti udah tanda-tanda bahwa banjir akan kembali datang.Siapa yang pernah merasakan kebanjiran?...Kalo gw di tanya kaya gitu tentunya gw hanya diam aja,secara setiap th di 3 th belakangan ini gw selalu menikmati yang namanya banjir.Dan yang paling mengesankan bwt gw selama 3 th belakangan ini banjir selalu tepat hadir di tgl kelahiran gw,yaitu tepatnya tgl 3 Feb.Bayangkan guys ulang tahun banjir>_<....
Ya tapi gw jg ga boleh sedih-sedih banget,karena di saat itulah ada banyak hal yang harus di lakukan untuk menolong sesama kita yang membutuhkan bantuan kita.Sabagai bagian dari tim GKI(gerakan kemanusiaan Indonesia) gw mersakan bhwa musibah banjir,yang sering menghantam daerah Jakarta pada umumnya,di saat bln januari sampai Februari itu memperhatikan.Uang seolah tak ada harganya,untuk membli tidak ada yang dapat di beli,untuk makan saja harz nunggu sampai ada bantuan yang datang.Itulah hal2 yang sering gw rasakan ketika musibah banjir itu datang dan datang kembali.
Btw,pemerintah seakan lamban uuntuk menyelesaikan proyek kanal timur padahal biaya yang di kelurkan sudah berpuluh-puluh Triliun namun sampai sekarang ya gitu2 aja ga ada penyelesaian yang berarti pokoknya mengecewkan dh.
Pusing memang klo memikirkan pemerintah pusat dalam menangani masalah banjir ini.
Sekarang hanya tinggal menunggu aja dan bersiap-siap kapan banjir itu datang, bisa malam atu pagi.Ya hanya Tuhan lah yang tahu,dan mudah-mudahan jg banjirnya jgn di tgl 2 Feb dah..ha...ha....

Selalu siaga,jaga keluarga dan lakukan lah sesuatu untuk orang lain di saat orang lain membutuhkan bantuanmu.Gbu all...

Tidak ada komentar: