Jumat, 26 Desember 2008

Makna Natal..


Jumat 26 Desember 2008,sehari setelah perayaan Natal berlalu...

Berbagai kegiatan telah gw lalui untuk merayakan Natal di tahun ini,seneng,bahagia dan cape itu yang gw alamin..Bukannya mengeluh,tapi gw memang merasakan hal seperti itu.Mungkin penyebabnya banyak salah satunya di tgl 24 dec pas malam natal,gw bersama temen pemain Drama latihan ampe jam 1 pagi,ya demi keberhasilan pemenatasan jadinya apapun di lakukan dh.Natal di tahun ini gw banyak belajar tentang betapa Tuhan itu baik benget sama umatNya, Dia nga pernh meninggalkan apalagi melupakan mahluk ciptaanNya betapa hancurnya hati kita,Tuhan tetap menggangap bahwa kita adalah mahluk CiptaanNya.

Drama natal di grja gw th ini memiliki makna yang seperti tadi,bahwa "Masih ada tempat di hatiNya"..

ya,masih ada tempat untuk kita asal kita masih mau menyedikan tempat untukNya.Seringkali kita hidup keluar jalur dari perintah2Nya,bahyak hal yang kita langgar tetapi untuk lepas dari itu semua, kita merasa malu dan ragu-ragu.Ragu-ragu karena Tuhan tidak memaafkan kita,malu karena tidakan bodoh kita.Freinds,di mata Tuhan tidak ada hal yang perlu kita ragu-ragukan Dia Allah yang hidup,pengorbananNya di kayu salib melalui Tubuh Yesus Kristus adalah untuk kita.Jadi seberapa buruknya kita dengan segala dosa-dosa yang kita lakukan,tidak pernah ada kata terlambat untuk meminta maaf kepadaNya,asal kita mau membuka pintu hati kita.

Sebuah,makna Natal yang luar biasa yang menegur kita untuk senantiasa berjalan di jalanNya bukan berjalan menyimpang dari jalanNya.Tidak pernah ada kata terlambat untuk bertobat kepadaNya,so melalui momen Natal th ini mulailah kita membuka hati kita untuk Tuhan,untuk Dia bekerja dan melakukan perubahan untuk hidup kita,dan kita senantiasa berjalan di jalanNya.Marry Christmas....(aji).

Tidak ada komentar: