Jumat, 19 Desember 2008

Inovasi?....

Kalo ngomong masalah inovasi pastinya,kita berpikir menciptkan suatu hal yang orang lain belum pernah buat bukan?..Membuat karya inovasi memang nga mudah mungkin secara teori ketika kita mulai menemukan sesuatu kita percaya diri banget bahwa apa yang kita ciptakan ini akan mudah tapi ketika di peraktekan banyak muncul kendala-kendala.Freinds,apa yang tadi gw omongin di atas sekarang sedang terjadi nh di kehidupan gw,secara selama liburan Natal ini gw dapet tugas mata kuliah Bisnis untuk mencipatkan suatu hal yang orang lain belum pernah buat.Coba bayangkan temen-temen,harus buat apa gw coba...
Btw,gw sh ada ide tapi kok banyak banget ya kendalanya walapun secara teori mungik kelihatan mudah bgt,tapi paz prakteknya gila bgt strezznya...Frends gw lagi butuh ide and masukan kalian semua tentang suatu karya inovasi,bagi yang punya ide boleh dong bagi-bagi untuk tugas kuliah nh..tq ya,mudah2n ide2 dri temen2 dapet menolong kesulitan yang sedang gw alamin sekarang.Gbu..

Tidak ada komentar: