Rabu, 24 Desember 2008

Kebahgiaan Natal Yang Sesungguhnya.





Hore Natal semakin dekat,senengnya kalo kita dapat merayakan Natal kembali.Gimana nh persiapannnya untuk menyambut natal?..


Semua umat kristiani pasti macem-macem ya persiapannya,mungkin di rumahnya ada yang sibuk menghias pohon Natal dan ada juga yang sibuk merapikan Rumahnya,biar kelihatan indah gitu coz pastinya banyak sudara yang datang.Freinds,sungguh bersyukurnya kita ya,di tengah kedaan perkonomian yang ga tentu seperti ini kita masih di berikan Tuhan suatu rezeki dan tentunya kesehtan untuk merayakan Natal.Memang Tuhan itu luar biasa,kita sebagai umatNya patut bersyukur dengan kedaan kita sekarang ini freinds.Ngomong-ngomong mengenai tradisi natal biasanya pada ngapain aja nh?..


Kebetulan di keluarga gw,nga terlalu yang memikirkan banget mengenai tradisi natal ini,yang penting kami bisa kumpul-kumpul dan dapat bersyering mengenai Natal tahun ini.Untuk pribadi gw,tradisi Natalnya yaitu main Drama di gereja...ha...ha..ha...Tiap tahun selama 5 th belakangan ini,puji Tuhan setiap perayaan Natal gw nga pernah Absen untuk main drama,seneng dan bahagia itu yang gw rasaian saat bermaian drama.Banyak pelajaran baru yang setiap tahunnya gw dapetin,2 th lalu gw punya cerita saat main drama gw tuh jebolin pintu gereja,dan yang parahnya lagi pintu gereja yang di depan sama yang di belakan gereja gw pernah jebolin tuh,gila bener tuh acting gw jadi orang jahat ceritanya he..he...Pengalaman yang seperti itu yang ga akan pernah gw lupain,pokoknya gw seneng banget deh tiap tahun dapat main drama..


freinds,Setiap merayakan natal,terkadang kita melakukan hal-hal yang ga perlu kita lakukan loh seperti melakukan pesta yang menghabiskan banyak uang sampe belanja pakian yang luar bisa banget harganya,hal-hal itu kenapa gw anggap nga terlalu penting karena di tengah kesulitan perekonomian ini,sering kita melihat banyak rakyat indonesia yang masih miskin,untuk makan saja mereka harus bekerja sehari penuh hanya demi uang Rp.20.000 padahal kita kalo di kasih uang segitu,mugkin 10 menit juga habis begitu aja.Freinds,melalui natal ini gw berharap kebahagian Natal yang kita peroleh saat ini bukanlah kebahagian untuk menghambur-hamburkan banyak uang,terlebih kebahagiaan Natal yang kita miliki adalah saat kita dapat saling berbagi dengan sesama kita.Berbagi dengan orang yang sedang mengalami kesulitan dan berbagi dengan yang membutuhkan itulah kebahagiaan yang sesungguhnya.Selamat Natal...Tuhan Memberkati...

Tidak ada komentar: